Selasa, 05 Maret 2013

Cerita Hello Kitty & Friends Buatan Sendiri











Inilah Hello Kitty dengan berbagai
profesi yaitu :
1. Hello Kitty pemain bola
2. Hello Kitty pemakan
3. Hello Kitty penaik motor
4. Hello Kitty orang modern
5. Hello Kitty penari balet
6. Hello Kitty penari
Hello Kitty : Hallo, Kerro
Kerro : Hai, Hello Kitty
            aaah, aku isengin dia aah, aku gigit....
Hello Kitty : Kerrroooo, kamu kok nakal siih!!
                   ya sudah, aku ga bagi kue aku nih, aku makan sendiri aja
                   padahal tadi aku datang mau makan bersama, tapi karena kamu nakal,
                   aku ga bagi aaah!
Kerro : whaaa.... kok gituuuu....hik..hik...




Kerro : Pom Pom, aku sediih niih, aku ga dibagi kue sama Hello Kitty...
Pom Pom : ya, karena kamu nakal sih tadi, sudah, sini, baikan kembali sajaa...
                  Hello Kitty, maafin si Kerro ya, tadi sudah nakal
                  sekarang dia sudah ga nakal lagi
Kerro : Benar Hello Kitty, maafin aku yaa...
Hello Kitty : iya, aku sudah maafin kok
                   yuk, kita makan kue bersama-sama
Kerro : Horeee... terima kasih Hello Kitty!!!




























Tidak ada komentar:

Posting Komentar