Selasa, 05 Maret 2013

Cerita Hello Kitty lainnya ...

 Cerita Hello Kitty Pertama : Beauty Hello Kitty

Hello Kitty : huuuu ... huu.... aku tersesat, aku ga tau mau kemana, aku juga sedih karena aku kok jelek,
                   rambutku kayak sapu ijuuuk, huuuu...huuu....
Badtz Badtz : hus...hus.... tunggu ya, aku panggil teman-temanku
Kerro : wah, kasian sekali, tunggu disini ya, aku panggil Pom Pom, pasti dia bisa melakukan sesuatu
Pom Pom : ooo, kamu Hello Kitty ya, jangan sedih, aku dapat melakukan sesuatu...
                  TRIIIIING... TRIIING.... berubahlaaaah......
Hello Kitty : horeeee..... horeeee.... skarang aku jadi sangat cantiiik... terima kasih teman-teman...



Cerita Hello Kitty Kedua : Sorry Hello

Hello Kitty : Hai Kerro
Kerro : Hai Kitty
            iiih, kamu kok hari ini jelek sekali, rambutmu acak-acakan, bajumu juga jelek siih

Hello : iiih, nakal ya kamu,
           aku ga mau bagi makanan sama kamu
aku mau main saja sama Pom Pom

Kerro : haduuh, maaf deeh, gimana nih Pom Pom, aku ga dikasi kue sama Kitty
Pom Pom : sudah, lain kali tidak boleh begitu, sini, mari berbaikan
                  Kitty, maaf ya, Kerro tadi salah, dan sekarang dia menyesal
Kitty : iya, sudah kumaafkan, mari Kerro, kita makan bersama
Kerro : terima kasih Kitty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar