Senin, 21 September 2015

Pembicaraan Dengan Guru Les Bahasa Inggris

Semalam terjadi pembicaraan penting ga penting antara mami dengan guru les Inggris
berikut isi pembicaraannya :

Mami : Sorry miss, sudah berminggu-minggu ga ikut les, soalnya ulangan numpuk
Miss   : Gapapa,
             Setiap lagi les di dalam kelas, Abi selalu menggambar
Mami : Hadoooh... harus dikasi tau tuh miss, jangan menggambar saat les
Miss   : Hmm... habis, setiap kali diterangin di kelas dia ga mau dengerin, saya dicuekin
Mami : Wah, ntar saya bilangin ya
Miss   : Tapi di saat saya terangin, Abi selalu menggambar, dan saat ditanya, dia ternyata bisa jawab
Mami : Eeh... hmm...
Miss   : Dulu saya pikir dia ga akan bisa karena dia seperti tidak mendengarkan, dia terus
             menggambar, ternyata dia bisa.... makanya saya biarkan saja dia menggambar, yang penting
             bisa, daripada saya ga kasi dia gambar, dia malah tambah berisik, ketuk ketuk meja, goyang
             goyang sana sini...

waaah.... wah... si unik memang punya gaya sendiri dalam mendengarkan penjelasan guru...
daku selalu dapat "complain"... si Abi ga mau dengerin.... maunya gambar,... matanya ga mau liatin guru lagi terangin.... tapi kalo ditanya kok bisa...wkwkwkw...entahlah... mungkin di kupingnya ada CCTV kali ya... yang dipasangnya bukan di mata tapi di kuping....wkwkwkw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar